Senin, 24 September 2012

Pameran Anggrek Meratus Orchids Show 4

Pameran anggrek Meratus Orchids Show sebagai event pameran anggrek tahunan kali ke 4 kembali di gelar. Kali ini mengambil tempat di salah satu mall terbesar di Banjarmasin yaitu Duta Mall. Meski pameran tahun ini terkesan sederhana namun tidak menyurutkan peserta lomba dan para pecinta dan pehobies anggrek untuk menyaksikan pameran yang hanya di adakan setahun sekali ini. Pameran Anggrek yang berlangsung dari tanggal 14-16 September 2012 kemaren tidak hanya menampilkan stand anggrek tetapi juga stand reptil dan tanaman hias lain. Lomba yang di adakan pun tak sebatas lomba anggrek tetapi juga ada lomba lain seperti lomba kucing hias.

MOS 4
Meratus Orchids Show adalah salah satu event untuk mengangkat potensi anggrek Meratus sebagai salah satu aset bangsa yang perlu perhatian dan upaya pelestarian. Kekayaan anggrek Indonesia boleh di bilang luar biasa bahkan di kalangan luar Indonesian Orchids atau Anggrek Indonesia adalah salah satu anggrek yang paling di cari karena keunikan dan potensinya sebagai indukan untuk menciptakan anggrek-anggrek hybrid yang unggul.



 
Pameran Anggrek

Dengan diselanggarakannya pameran dan bursa anggrek Meratus Orchids Show ini di harapkan bisa memicu semangat para pehobies, pecinta dan semua pihak  untuk sama-sama bahu-membahu berjuang menjaga dan melestarikan kekayaan anggrek khususnya Anggrek Meratus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar