Selasa, 15 November 2011

Pameran Meratus Orchids Show 2011

Dunia peranggrekan Indonesia sepertinya akan  kembali meriah di akhir tahun 2011 ini pasalnya event pameran anggrek tahunan Meratus Orchids Show rencananya akan kembali di gelar. Acara pameran dan bursa anggrek yang akan menampilkan berbagai katagori perlombaan ini rencananya akan diselenggarakan selama lima hari yaitu 3-8 Desember 2011.




[caption id="attachment_508" align="aligncenter" width="300" caption="Pameran Anggrek Meratus 2011"]Pameran Anggrek Kalsel 2011[/caption]

Meski bertema Anggrek, namun pameran dan lomba tidak hanya untuk katagori anggrek saja, pengunjung nantinya juga akan di suguhi berbagai tanaman hias menarik, atau menyaksikan aneka reptil, kucing ataupun ikan hias. Buat anda yang memiliki koleksi hewan-hewan tersebut persiapkan saja karena besar kemungkinan tahun inipun akan diadakan lomba-lomba untuk katagori hewan tersebut.


Pastikan Anda berhadir di Pameran Anggrek Terbesar Akhir Tahun Meratus Orchids Show (MOS) 2011 Banjarmasin, di Taher Square. Jl. Piere Tandean Banjarmasin.

3 komentar: