Kamis, 22 September 2011

Blogger Banua Go Green

Blogger Banua Go Green


Salam anggrek,

Apa kabar sobat INOS ?, semoga saja tetap sehat tak kurang suatu apapun jua. Lama tidak berjumpa dengan tulisan saya yah, meski tulisannya sering ngawur kesana kemari semoga saja kecintaannya terhadap anggrek tidak ikut-ikutan ngawur kesana-kemari juga. Postingan kali ini sebenarnya tidaklah terlalu penting tapi semoga saja bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat luas terlebih pecinta anggrek spesies.


Selain cinta anggrek spesies, hobi lain yang saya gandrungi adalah nge-blog. Taukan blog?, blog salah satu fungsinya  adalah sebagai media tempat menulis seperti www.indonesianorchids.wordpress.com ini. Nah, karena beberapa hari belakangan ada beberapa acara disana akhirnya blog ini sempat vakum beberapa waktu. Tapi jangan kawatir meski bergelut di hobi yang lain, kecintaan terhadap anggrek tetap melekat di hati saya. Di Kalsel ada sebuah komunitas blogger yang bernama Blogger Banua. Di sanalah saya biasa berkumpul dan bertukar informasi tentang dunia blog.


Kecintaan terhadap anggrek inilah yang mengilhami saya untuk membuat selogan Blogger Banua Go Green. Konsepnya adalah meski sebagai aktifis blog, kami tetap peduli terhadap lingkungan salah satunya adalah peduli terhadap kelestarian anggrek. Nah, masih dalam tahap rencana pula jika tidak ada halangan nantinya ide ini akan saya sampaikan ke teman-teman Blogger Banua. Sebagai langkah awal rencananya INOS Kalsel, ingin mengajak Komunitas Blogger Banua membenahi Taman percontohan Anggrek Alam yang terletak di kompleks Kampus Universitas Lambung Mangkurat.


Mudahan-mudahan ide Blogger Banua Go Green  ini bisa di setujui, dan mudahan-mudahan komitmen ini bisa terealisasi paling tidak setelah suksesnya  Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011. Ayo dukung "Blogger Banua"  Go Green !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar