Minggu, 28 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H

Salam Anggrek..

Apa kabar semuanya orchids lover?, mudahan-mudahan sehat tak kurang suatu apapun..

[caption id="attachment_493" align="aligncenter" width="300" caption="Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H"]Selamat Lebaran[/caption]

Tak terasa kita sudah berada di penghujung Ramadhan dan akan segera menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Buat yang udah mudik semoga tidak lupa mengurus anggrek-anggrek kesayangannya karena saat ini musim panas jadi alangkah baiknya anggrek-anggrek terutama yang ditanam di pot di pindahkan dulu ketempat yang lebih rindang. Khawatirnya tidak tersiram dalam jangka waktu yang lumayan lama kasian anggreknya jadi merana dan layu. Seperti punya saya di rumah, karena di tanam di pohon dan jadinya tidak bisa di pindah, padahal sudah di siram terus setiap hari tetap aja tampak layu karena memang cuaca sangat panas sehingga penguapan air pada tumbuhan berlangsung cepat, apalagi angin juga berhembus cukup deras jadinya memicu dehidrasi pada tanaman tak terkecuali anggrek. Syukur alhamdulillah tadi sore hujan lumayan lebat, setelah udah beberapa pekan tidak diguyur hujan tentunya anggrek-anggrek yang tadinya sudah mulai layu bisa segar kembali..


Untuk Kali ini spesial karena sebentar lagi 1 Syawal 1432 yang mana  umat Islam merayakannya sebagai Hari Raya  Idul Fitri jadi Kami Keluarga Besar Indonesian Native Orchids Society (INOS) Kalsel turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.. semoga kita semua kembali dalam keadaan Fitrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar