Senin, 22 Agustus 2011

Acara Silaturahmi INOS Kalsel


Alhamdulillah, meski berlangsung sederhana acara silaturahmi sekaligus buka bersama INOS Kalsel bersama anak-anak panti asuhan Panti Asuhan Ashabul Kahfi  sukses terselenggara.  Acara yang di helat di rumah kediaman Hj Erna Ardiansyah yang juga ketua INOS Kalsel ini dihadiri oleh Anggota INOS Kalsel, anak-anak serta pengasuh Panti Asuhan Ashabul Kahfi.






Acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini di isi dengan kegiatan ceramah dan dzikir yang di pimpin oleh Ustadz H. Gusti Makmur, Lc., M.Fil.I hingga tiba waktu berbuka yang kemudian dilanjutkan shalat maghrib berjama'ah. Usai shalat tibalah waktunya menyantap hidangan yang telah disediakan oleh panitia. Acara di tutup dengan pemberian santunan oleh  Ketua INOS Kalsel Hj. Erna Ardiansyah  yang dilanjutkan dengan foto bersama.


Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan INOS Kalsel bisa menjadi sebuah komunitas yang tidak hanya peduli terhadap lingkungan khususnya anggrek tetapi juga terhadap sesama khususnya mereka yang kurang mampu. Bagi intern INOS Kalsel sendiri kegiatan seperti ini adalah salah satu sarana meningkatkan rasa kebersamaan sehingga bisa terjalin kerjasama yang lebih solid dalam mewujudkan impian  INOS yaitu melihat dunia peranggrekan Indonesia berjaya baik nasional maupun  internasional  khususnya anggrek-anggrek spesies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar