Minggu, 23 Februari 2014

Selamat Jalan Ir Yulianto

Kabar duka menyelimuti dunia peranggrekan Kalimantan Selatan, salah seorang pakar dan pecinta anggrek Kalsel akhirnya berpulang kehadirat Allah SWT. Beliau adalah Ir. Yulianto, Sekretaris DPD PAI Provinsi Kalimantan Selatan. Kami segenap pengurus dan anggota Indonesian Native Orchids Society Kalimantan Selatan turut berbela sungkawa dan berdo'a semoga almarhum diterima dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT, Aamiin !.
Alm. Pa Yulianto, nomor 3 dari kanan.


Alm. Yulianto, bagi kami adalah sosok yang santun dan kerap memberikan banyak pengetahuan berharga khususnya di bidang anggrek. Beliau juga humoris dan ramah kepada kami kaum muda. Kepergian beliau tentunya akan menyisakan kesedihan dan kenangan yang mungkin akan sulit terlupakan. Selamat jalan Pa Yulianto, semoga amal ibadahmu membuatmu ditempatkan Allah SWT di tempat yang layak di sisinya, Aamiin..!.

1 komentar:

  1. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal alamin.... Kabulkanlah do'a-do'a kami yang sangat menyayangi alm. kaka hamba ya Allah..
    Mohon dimaafkan lahir batin jika ada yang kurang berkenan, trima kasih banyak atas semua perhatian, support, dan do'anya selalu yang terbaik untuk alm. Yulianto bin H. Suratmin Darmo Sutrisno (sosok pribadi yang sangat baik sbg anak/keluarga/teman/sahabat dalam berbagai hal, aamiin)

    BalasHapus